Jumat, 17 Februari 2012

Sanah Helwa Murobbiyatunaa al-Mahbuubah

hari ini ga ada praktikum Mikdas yang jadwalnya itu pagi. Dan baguslah, finally, aku bisa tidur sampe agak siang...
hahha...

Tapi siang kita tetep ada SuHe (Struktur Hewan). Pokoknya semester ini "anugerah" banget deh buat aku yang takut hewan ini. Yeah, bayangpun lah, tersedia sangat banyak sekali kuliah (plus praktikum) yang ngebahas hewan. Pun yang ini. Dari judulnya aja --Struktur HEWAN-- jelas banget khan ada hewannya. Dan hari ini kita ngegambar belalang, tapi gue ga tau gue itu ngegambar belalang, kecoa, kamen rider, atau alien..



Pulang dari praktikum hujan Subhanallah banget. Langit mengirim butir-butir 'cinta' dari Tuhannya bagi bumi (oke, maaf kalau lebay). Seiring cinta itu, sore ini kami juga punya agenda cinta paling indah : "Halaqoh" alias Liqo. Hohho.. akhirnya kami Liqo juga setelah sekian minggu tak saling bersua..
#maaf, lebay lagi

Pukul 16.55 sampai di kediaman Murobbiyah tercinta. bertengger manis di kamar kkostnya padahal empunya kamar belum muncul. Sekian menit kemudian ada telpon dari Beke, katanya Nesya dateng. --wow, its first Surprise!--
Nesya itu temen pondok aku, dan karena alumni pondok yang di kampus ini hampir semua satu liqo, jadilah Nesya 'bertamu' alias liqo bareng kita... plus, dia pula yang jadi MC. hohho..
dan seperti biasa, tilawah dan kultum. pas lagi tilawah, Arifah muncul bareng Maryam! --its second Surprise!-- karena Maryam ini jarang dateng liqo.. (hiks). dan suasana sempat riweuh sebentar. lalu ternyata hari ini ga ada materi. Ka Lina yang beberapa waktu lalu Ulangtahun kita rayainnya sekarang.
Ultah

Jadi liqo kita pindah tempat ke Bakso Kabayan di Bateng. Arifah sama Opi ngacir dulu nyari kado. Sambil nunggu pesenan mie ayam dan kedatangan dua makhluk itu kita Qodhoya alias curhat. yang biasa aja "RUJAK" (Ruhiyah, keUangan, Jasmani, Akademik, Keluarga). Semua wajib Qodhoya, include Nesya yang "dipaksa" ikut. hahha...
Ditengah-tengah qodhoya, konsen agak sedikit buyar karena ada pengantin baru yang dateng ke Bakso Kabayan juga.  tapi oke, abaikan hal itu.

Singkat cerita setelah semua menyampaikan qodhoyanya... acara yang paling ditunggu tiba : Kasih kado buat KaLina.
Kadonya gamis yang dibeli sama Arifah dan Opi waktu mereka ngacir sebentar. Dan Alhamdulillah meskipun ukurannya kira-kira tapi tingginya pas.

Waw, liqo kali ini bener-bener amazing!

Foto kita se-liqo 
oke, jangan cari yang paling cantik, karena itu pasti bukan saya..