Minggu, 11 Maret 2012

Salah Jalan

Hari ini ada rencana mau ke IBF. tapi karena tadi pagi itu ngantuk berat, jadi gue memutuskan buat tidur dulu, sekalian nunggu Puspa yang katanya mau kesana juga. So damn, dan gue baru kebangun jam 11.40!!

Awalnya gue tetep niat mau kesana. Meskipun yaaahhh... masih ragu juga. Pasalnya, gue ga tau jalan, dan gue takut kemaleman pas pulangnya.. (hey, gue jalan sendirian!!) Dan karena gue ga punya uang, jadi gue ke ATM dulu, disana ketemu 3 kurcaci... (Nita, Hanin, sama Catur) mereka mau nonton "Negeri 5 Menara". Gue juga pengen nonton sih.. dan akhirnya... gue lebih memilih jadi perusuh mereka dan nonton berlima (plus Kuro)

Dan yaa... sangat menghibur



Di salah satu bagian ada yang cukup sedih juga. Tapi herannya gue ga bisa nangis. Dan bener bener ngerasa biasa aja. Di akhir cerita waktu di ceritain kalo Shahibul Menara itu udah pada sukses dan ke negaranya masing-masing, gue malah baru mulai nangis..*betapa bodohnyaaa* dan ga lama kemudian lampu nyala.
gue langsung sms timMy *temen gue pas di pondok*

gue tim, kangen lu
timMy hey, gmana kabar?
gue baik. lu gimana?
timMy bentar lagi gue ujian, doain ya.
gue wah, cepet amat udah ujian lagi. yosh. good luck ^^
gue lagi nonton Negeri 5 Menara nih. jadi inget lu. Hahha..
timMy gue belum nonton. hahha
gue kalo gue liat sesuatu tentang mimpi, entah kenapa gue inget lu tim.
semoga kita sukses ya Tim..
Uhibbuki Fillah :D
timMy Amiin, ya Allah so sweet bangeeeet.. :D
Iya, doain nyala mimpi ga pernah padam..

Ya, gue juga berharap supaya nyala mimpi ini bakal lebih dan lebih lagi bersinar. Karena mimpi adalah nafas, dan meraihnya adalah alasan kenapa gue masih pengen hidup, pengen tua, dan ga pengen kiamat dateng lebih cepet.

Dan hari ini, gue sama sekali ga nyesel meskipun gue berubah dari niat gue yang pertama. Follow your heart, it will show the way