Jumat, 13 Juli 2012

If My Boy is Superhero


gimana kalo lu bangun tidur, terus tiba-tiba lu sadar kalo salah satu anggota keluarga lu itu bukan orang biasa. Apalagi kalo ternyata orang yang tidur di sebelah lu itu Superman misalnya? hwahaha... Oke, kita beranjak sedikit realistis. Buronan pemerintah. Internasional! Edaaaaannn....fenomenal ini. Misalnya di buron bukan karena dia jahat, justru karena dia membela kebenaran. keren khan.... keren banget, keren aja deh.

Hal yang pertama kepikiran mungkin keren banget banget banget. Punya pacar, suami, sodara, sahabat atau siapapun itu yang pembela kebenaran dan di buron. Lalu, kita jadi satu-satunya orang yang tahu, pemegang rahasia dia. Satu-satunya pemegang rahasia dia. Oke, ini amat sangat keren. Tapi, masalahnya justru ada disini. Apakah kita cukup mampu buat nyimpen rahasia amat sangat besar itu? Apa kita mampu buat diem aja, sementara di sebelah kita ada barang yang bagus banget banget buat dipamerin, hm? Dan lagi, apa kita siap buat punya kehidupan yang terancam? Apa kita siap buat ikut-ikutan jadi buron? Apa kita siap buat mati?

Hahha...
cowok keren itu milik cewek keren juga boi. Cowok dahsyat itu milik cewek yang mampu nanggung beban berat. Yang rela mati karena tahu hidup orang di sebelahnya bukan lagi milik dia pribadi. Yang mampu bertahan meski dalam keadaan ditinggalkan, bahkan mendukung perjuangannya, dan turut memberikan banyak, sangat banyak untuk orang yang bahkan belum tentu dia kenal, apalagi tahu. Yang rela berkorban buat kebaikan orang banyak, masyarakat, ummat, penduduk dunia. Yang gue yakin belum tentu dia kenal per orang nya, jangankan kenal, ngomong, apalagi ketemu pun belum tentu pernah. Ya kan?

Dan sekarang, lu masih bermimpi punya pacar Superman? Buronan negara, Internasional bahkan? Dan jawabannya, terserah lu, kalo gue, masih! Dan tersadar dengan fakta itu, yang gue tahu adalah gue perlu jadi cewek yang lebih kuat dalam banyak hal dari saat ini. Jadi, selamat bermimpi, dan selamat memilih, serta memilah. Karena kita, Cewek Cerdas dan Kuat, right?

terinspirasi setelah nonton : Amazing Spiderman :3