Kamis, 27 Desember 2012

My Little Sista

Ini adekku yang ke 8. Hahha. New comer alhamdulillah. Namanya Tsabita Shabrina Amaliya insya Allah..

Mau share kejadian tadi sore ahh...
Ceritanya tadi umi lagi siap-siap buat pergi, dan aku yang lagi gendong dia diminta angkat jemuran dulu di atas.

Umi : kaka.... itu jemuran angkat dulu ya. Adeknya taro di tempatnya aja.
Aku : hoo.... sampah kali. Taro di tempatnya.. *sambil jalan ke kasur si dedek*

Pas banget mau ditaro di tempat tidurnya, kontan dia langsung nangis sediiiiihhhh banget. Hwaaa.... ga tega, abang....
x(
Maap ya dek...

Terus karena aku ngangkat jemuran, jadinya si adek digendong umi dulu. Tapi nangisnya ga berenti-berenti masya Allah. Sampe aku selesai angkat jemuran, umi suruh aku gendong dia lagi sama minta maaf. Umi mau shalat dulu juga sih. Baru nangisnya udah agak mendingan tuh pas aku gendong. Udahan umi shalat, adeknya aku kasih umi lagi, soalnya aku belum shalat juga. Hehhe...
Finally, diajak ngobrol dulu sama umi baru deh dia ketawa lagi. So cute...
xD

Buat pelajaran aja, ternyata emang ngomong ga boleh sembarangan. Anak kecil yang baru bisa nangis aja bisa sedih yang artinya dia paham. Apalagi yang udah gede.

Oke. Minta maaf juga buat semua yang aku pernah salah ngomong yak.
Didn't meant to...
>,<