Perangkai Bintang

Beberapa hal tentang gue..

Yang Pertama, gue itu Keren! *maksa* hahha... Soalnya gue rada jengah kalo dibilang "cantik" dan ga mau dibilang "jelek" --hyaeyalaahh--, jadi gue lebih suka dibilang keren, dan sebelum orang-orang pada ngakuin kalo gue keren, gue pribadi mesti ngakuin dulu khan.. hohho.. dan gue suka Phoenix karena Phoenix itu keren!


Yang Kedua, golongan darah gue AB. dan dengan segala keanehan golongan darah AB yang unik, keren *sekali lagi*, langka, limited edition, --yang bisa lu cari di mbah guugel-- tentu aja gue juga seperti itu (tapi yang bagus-bagusnya aja).

Yang ketiga, gue demen Anime-Manga. Tapi ga mau dibilang "Otaku" meskipun kata beberapa temen gue, gue udah lumayan bisa dibilang otaku. Karena isi video ama music Rokku --nama netbook gue-- kebanyakan Anime, tingkah gue yang -katanya- aneh-anehnya mirip chara anime (gue sih ga ngerasa), ato gue yang langsung "anti-sosial" kalo dijejelin komik. Tapi gue ga mau nyebut diri gue otaku, gue cuma "JapanLover" dan masih banyak hal tentang anime ato manga yang belum gue khatam.

Yang keempat, gue demen baca. Ga cuma demen baca komik doank. Gue juga demen blogwalking, baca novel fantasy, thriller, psikologi, detective, adventure, konspirasi. Yang non-fiksi gue juga demen meskipun lebih pemilih dibanding novel. Sebagai efek sampingnya gue rada males kalo masuk toko buku dalam dua kondisi. Satu : Ga punya duit cukup, karena minimal gue keluar dari toko buku bawa dua buku (dan dana yang keluar selalu lebih dari budget awal. hiks). Dua : Jalan sama orang yang ga terlalu demen buku, karena waktu minimal gue di toko buku adalah dua sampe tiga jam. Buat milih buku yang mau diadopsi sama baca di tempat. Hahha..

Yang kelima, gue ga suka kalah. Beberapa orang yang udah lumayan kenal gue mungkin bisa tau kalo gue punya gengsi yang lumayan, meskipun, di sisi lain gue juga orang yang punya toleransi tinggi. Gue ga suka kalah tentang hal yang gue suka. Gue ga suka kalo ada orang yang selalu bisa selalu semangat sementara gue susah, gue ga suka kalo orang yang gue sebel justru maafin gue duluan, gue ga suka temen gue udah punya binaan dan gue belum, gue ga suka kalo adek gue udah naek gunung dan gue belum, gue ga suka kalo gue baca tulisan yang bagus, dan gue ga bisa buat tulisan sebagus itu, gue ga suka kalo ada orang yang punya mimpi tinggi dan bisa ngeraihnya. Intinya gue ga suka "stuck" di kondisi gue yang sekarang sementara di sekeliling gue semua orang semakin jauh dari tempat gue berdiri saat ini. Gue ga suka kalah, dan lebih ga suka lagi sama orang yang bertingkah kalah.

Yang keenam, gue suka seni. Meskipun kemampuan seni gue masih cukup rata-rata. hohho... semua hal yang berbau seni pasti bikin mata gue berbinar-binar dan penasaran. Dari mulai lagu, cosplay, fashion, design interior, sand sculpture, animasi. Pokonya semuanya dah. Dan kalo ada pameran yang tiket masuknya lumayan, sumpah, pengen banget dateng...kalo ada temennya, gue rada bingung jalan sih... (hiks)

Yang ketujuh, seberantakan atau seslebor apapun gue, dan meskipun secara tampilan gue orangnya cuek, tapi gue ini sebenernya pemikir. Segalanya gue pikirin, keadaan temen gue, bahkan gimana caranya memberikan "sesuatu" buat kemajuan dakwah. Hahha... malu gue nyebutnya. Gue tertarik ama yang namanya perang pemikiran, dan selalu berfikir tentang gimana caranya memanfaatkan hal itu buat kemajuan Islam --oh my, muka gue panas--, ya pokoknya begitu dah..

Yang kedelapan, gue itu pemalu. sepintas emang gue kaya yang cuek, dua pintas kaya yang narsis, tiga pintas kaya yang gila. Gue tukang rusuh, cerewet, kePDan, dan yah begitulah. Tapi aslinya gue pemalu.  Gue paling bingung membuka percakapan, dan bahkan sampe sekarang gue masih agak malu kalo ngobrol tatap muka sama cowok.. *duh*, dan sisi "gila" gue baru akan keluar kalo udah memastikan "atmosfer" tempat itu cocok buat menunjukkan sisi alien gue. Hahha...

Yang kesembilan, mungkin ini aneh... gue kurang suka dianggap baik di pertemuan pertama. Kenapa? Gue lebih milih orang berfikiran negatif tentang gue dan semakin lama semakin tahu sisi positif gue, gue ga mau bikin kesan pertama yang seakan "serigala berbulu domba", hahha... ga se-lebay itu juga sih.. Ya, buat gue lebih baik orang itu mendekat setelah emang kenal siapa gue, dan bukan ngejauh gara-gara kecewa dengan sifat gue yang ternyata ga sebaik  pertama kali kenal. Gue nyadar sih sifat gue yang ini udah seharusnya dirubah, dan sekarang gue emang lagi belajar untuk ini. ^^

Yang kesepuluh, gue sangat-sangat-sangat ingin bisa ke Jepang trus liat Sakura. Trus ngerasain pergantian musim disana. Semoga aja gue ga merasakan hal itu sendirian, kali aja udah ada orang yang bisa digandeng... hwahahahahaha... *dilarang mual* :p

Nah, mungkin sepuluh hal ini cukup mewakili siapa gue yaa...
^^/